Enam Mahasiswa Makassar Ikuti MUNAS FKMPI XVI di Malang

TUNTAS ONLINE - Enam mahasiswa dari Makassar mengikuti MUNAS FKMPI XVI 2015 di Kota Malang. Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia diikuti 1 orang dari POLINAS MAKASSAR (Nadir Amir / Presiden BEM), 2 Orang dari POLTEKES KEMENKES MAKASSAR (Anita dan Nurhidayanti) dan 3 Orang dari PNUP(Kabul Akbar / Presiden BEM dan 2 Menterinya Wahyu dan Agung.).


Kegiatan ini sangat berkesan. Khususnya dari makassar sendiri sangat bangga karena dipercayakan menjadi tuan rumah SARNAS FKMPI selanjutnya pada Oktober 2015 mendatang. Inilah wadah bagi kami Mahasiswa Politeknik dari Sabang sampai Merauke. Tempat Orang orang kepercayaan Mahasiswa politeknik bisa berkumpul dan saling mengisi satu sama lain dan bertukar pendapat.

MUNAS yang diselenggarakan oleh POLINEMA sebagai tuan rumah, berlangsung sejak tanggal 26 April 2015 sampai 02 Mei 2015.

Citizen Reporter : Nadir Amir Melaporkan Langsung dari Malang

Share on Google Plus

About Ibnu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment