Inovasi Menu Sandwich Dada Ayam Kampus Menang di Universitas Fajar

TUNTAS ONLINE - Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, konsentrasi Public Relations angkatan 2012 Universitas Fajar (Unifa), menggelar demo masak di Kampus Unifa, Makassar, Sabtu (07/02)

Demo masak ini tugas final dari mata kuliah Teknik Presentasi. Tugas ini bertujuan mengasah kemampuan mahasiswa menguasai presentase dan mengaplikasikannya kelak di dunia kerja. Hadir sebagai juri adalah mereka yang ahli di bidangnya masing-masing seperti DR Hadiati (Dekan FEIS Unifa), Abdul Jalil(Ketua Prodi Komunikasi), Rahmat Ferdiansyah, (dosen mata kuliah), dan Usman Rendra (Ketua Prodi Bina Wisata).


Ada delapan kelompok yang mengikuti rangkaian demo masak dengan menampilkan aneka ragam kreasi dan inovasi sepertri Kebabe yang dikreasiakan Erwino, Junsen, dan Abdul Syafi’i; Keripik Pedas ala Fikri Haikal dan Ibnu Ramadhan; Cozy Egg Roll ala Miranda dan Herni Dyan; Bread Topping Fruits Nutella ala Novy Nadya dan Dewi; Fruits Chocolate Soil ala Rio Muqni dan Evelyne; Sandwich Dada Ayam Kampus ala Navisha dan Fauzi Alqaf; Moodbooster Fruit Salad ala Harikun, Fitriani, dan Yolani; dan Strawberry Partwit ala Devitha dan Fajri.

Kelompok Navisha dan Fauzi dengan inovasi Sandwich Dada Ayam Kampus terpilih sebagai pemenang dalam kegiatan itu.

(Source : Dok. PR UNIFA 2012)
Share on Google Plus

About Ibnu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment