GMTD Gelar Talkshow Public Relations di Era Digital

TUNTAS ONLINE - Manajemen PT. GMTD (Gowa Makassar Tourism Development) menggelar Talkshow  Public Relations dengan tema Public Relations di Era Digital, di Main Hall Mall GTC Tanjung Bunga Makassar pukul 10.00 WITA pagi tadi. (25/04).

Pada acara ini, GMTD menggandeng Forum Komunikasi Public Relations Makassar dan Perhimpunan Jurnalis Indonesia Sulawesi Selatan (PJI Sulsel) sebagai pelaksana acara. 


(Talkshow Public Relations di Era Digital, Main Hall Mall GTC, 
Tanjung Bunga Makassar. Sabtu, 25/04/2015)

Sekretaris PJI Sulsel Hendra Nick Arthur mengatakan, kegiatan ini diharapkan akan membawa dampak positif dan bermanfaat bagi para public relations dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya sehari-hari. Hal ini mengingat masyarakat pengguna media sosial terus meningkat.

“Realitas ini harus mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para public relations dan siapa saja untuk memperluas jejaring dan membantu kerja-kerja kita. Terutama mereka yang bekerja di bidang kehumasan,” ujar Hendra.

Selain mengundang praktisi public relations, panitia juga mengundang para jurnalis dan mahasiswa untuk ikut seminar ini. “Seminar ini diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menambah wawasan mengenai kehumasan di era digital dan pemanfaatan media sosial,” tambahnya.

Sebagai pembicara pada seminar ini adalah DR. Muh Akbar, Msi. (Dosen Ilmu Komunikasi Pascasarjana UNHAS), Anwar Abugaza, ST (praktisi dan pengamat media sosial), dan Jumadi Mappanganro (Ketua PJI Sulsel).

Wedari Suci (UNIFA) peserta talkshow mengungkapkan, “dengan adanya talkshow Public Relations ini semoga kita dapat memanfaatkan sosial media dengan baik sekaligus penunjang kerja seorang PR dan tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua serta yang hadir disini”.  Jelasnya.

Laporan : Ibnu (Unifa) | Editor : Ruslan
Share on Google Plus

About Ibnu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment